Top News
Loading...
27 Januari, 2019

Gubsu : Koni Harus Kembalikan Marwah Sumut

Gubsu Edy Ramayadi Hadiri Rapat Anggota Koni Sumut (26/1-2019)
Karokab, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengajak Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) untuk mengembalikan marwah daerah ini, khususnya di bidang olahraga. Antara lain dengan meraih banyak prestasi di bidang olahraga seperti dahulu.
Dahulu, kata Gubsu, banyak prestasi-prestasi di bidang olahraga yang ditorehkan atlet-atlet yang berasal dari Sumut. Seperti cabang olahraga renang, banyak medali yang diperoleh perenang dari Sumut. “Dulu, marga Nasution banyak membawa medali ke Sumatera Utara ini,” ujar Gubsu Edy Rahmayadi ketika menghadiri Rapat Anggota KONI Sumut Tahun 2019, Sabtu (26/1) di Hotel de Polonia Medan.
Untuk itu, lanjut Gubsu, KONI Sumut sebagai organisasi yang memimpin dan membina cabang olahraga harus bisa mengembalikan kejayaan Sumut yang selama ini mulai hilang. Salah satu kejayaan Sumut adalah olahraga. ” Mari bersama-bersama mengembalikan kejayaan dan marwah Sumatera Utara,” sebut Gubsu.
Kepada pengurus KONI Sumut, Gubsu berpesan harus benar-benar membina para atlet agar dapat terus bersaing di kancah nasional maupun internasional. Pengurus KONI harus memiliki motivasi dan loyalitas terhadap organisasi yang di bidanginya. “KONI Sumut harus pasti. Atletnya pasti berprestasi. Yakinkan, pasti bisa,” ujar Edy Rahmayadi, seraya menambahkan bahwa Pemprovsu akan terus mendukung KONI Sumut sehingga ke depan daerah ini bisa menjadi yang terbaik di Indonesia.
Back To Top